Rabu, 11 Januari 2012

zaman sekarang setan-setan mungkin udah nyantai



Bicara tentang zaman sekarang udah banyak yang aneh-aneh sobat mulai dari tatanan rambut,pakaian,rias wajah,sampai dengan aksesoris kita yang ada di rumah,kita udah di pengaruhi okleh perkembangan dunia yang serba modern,dan banyak pergaulan yang telah beda dari norma-norma orang indonesia sobat,banyak anak kecil yang sudah melakukan hubungan intim,maraknya pacaran yang seperti suami istri,trus anak - anak yang mulai nyabu,narkoba,minuman keras,dll.
Katanya bualan ramadhan setan banyak yang di belenggu,tapi mana nyatanya masih banyak orang pacaran yang melewati batas,banyak yang meminum-minuman keras,terjadi adu domba,dll.dan yang salah siapa manusianya atau setannya,kan udah di bilang setan pas bulan ramadhan udah di belenggu erat-erat,hanya saja manusia itu yang membuat ulah sendiri,itu karna hati mereka udah terdidik hati setan mungkin ya.....yang pasti sih kita harus selalu ingat pada tuhan kita sobat,biar kita tidak terdidik oleh setan,setan seneng lo bila umat manusia melakukan hal-hal yang mereka inginkan mereka tertawa melihat kita saling adu domba,dan setan yang gagal dalam tugasnya akan di hukum oleh pemimpin setan, wah kejam ya........hehehe namanya aja setan pasti kejam.ngomongin soal setan yang udah pada ngaso kita lihat kehidupan sekarang dandanan aja mirip setan,busana yang tidak bagus untuk tidak di tontonkan kepada semua umur sobat,bukan setan yang menyebarkan maksiat tapi manusia sendiri lo,lihat aja artis jaman sekarang pakaiannya aneh - aneh,tata rambut,penampilan,dan masih banyak lagi,wah apa jangan - jangan ini ya yang dinamakan dunia mau kiamat ya..............
lihat di kehidupn sehari kita,orang masuk masjid sholat terus dia nyolong sendal apa gak aneh coba,di pikir aja biasane kan kita ingat pada allah,berpikir yang positif,nah yang ini sehabis sholat malah nyolong sendal,trus yang salah siapa manusia atau setan,padahal setan dilarang masuk rumahnya allah lo.Wah,dunia sekarang hampir memprihatinkan
setan akan muda menghasut kita bila

1. Kebodohan bani Adam
2. Hawa nafsu, lemah keikhlasan, dan tipisnya keimanan
3. Lalai dari dzikrullah
4. Tidak memperhatikan jebakan-jebakan syaithan
5. Mengerjakan perbuatan sia-sia
6. Berlebih-lebihan (israf) dari kebutuhan

Dan ini dia cara kita agar kita tidak terjerumus terkena godaan setan:

Di akhir pembahasan ini kami sebutkan beberapa cara untuk menyelamatkan diri dari cengkeraman, godaan dan jebakan-jebakan syaithan yang tertulis dalam kitab Madakhilus Syaithon ‘alas Shalihin hal 28-29, yaitu

1. Beriman kepada Allah Ta’ala dan bertawakal kepada-Nya. Allah berfirman : “Sesungguhnya syaithan itu tidak ada kekuasaan atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Rabb-Nya.” (An-Nahl :99)

2. Menuntut ilmu syar’i dari sumber dan pemahaman yang benar karena dengan ilmu ini kita terbimbing kepada jalan yang lurus dan mampu menepis sekian banyak perangkap syaithan yang dipasang untuk menjerat kita.

3. Mengokohkan keikhlasan dalam beribadah kepada Allah. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : “Kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis (ikhlas) di antara mereka.” (Al-Hijr :40)

4. Membentengi dengan dzikrullah dan isti’adzah (memohon perlindungan) kepada Allah. Allah Ta’ala berfirman : “Dan jika kamu ditimpa godaan syaithan maka berlindunglah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.” (Al-A’raf : 200)

Mudah-mudahan Allah melindungi kita dari jebakan-jebakan syaithan yang menyesatkan.

semoga saja kita te tetap terlindungi dari godaan setan ya sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar